Buat Profil Perusahaan yang Menjual dengan Jasa Web Company Profile
This is a subtitle for your new post
Sejarah
Jasa web company profile akan memuat sejarah perusahaan Anda, mulai dari bagaimana awal mula perusahaan berdiri, apa landasan berdiri, dan lainnya. Hal ini berguna agar seluruh pihak yang berkaitan dengan perusahaan Anda dapat memahami betul latar belakang, seperti konsumen, perusahaan lain, atau investor.
Visi dan Misi
Jasa web company profile pun akan mencantumkan visi dan misi perusahaan Anda. Visi adalah cita-cita yang akan diraih di masa yang akan datang dalam jangka waktu tertentu. Sementara, misi merupakan cara-cara untuk meraih visi tersebut.
Struktur Organisasi
Dari struktur organisasilah calon konsumen dapat melihat susunan organisasi perusahaan Anda. Tujuan ditampilkannya struktur ini oleh jasa web company profile ialah untuk memperlihatkan siapa saja anggota yang memiliki peranan penting di perusahaan tersebut sehingga calon konsumen bisa melihatnya secara langsung.
Kinerja Perusahaan
Kinerja perusahaan dapat dilihat dengan beberapa cara. Bisa berupa tulisan, gambar, foto, video, grafik, dan lainnya. Laporan keuangan perusahaan pun penting diperlihatkan sebagai bukti penggambaran kinerja Anda. Tentunya laporan keuangan perusahaan ditampilkan bila produk atau jasa yang dijual perusahaan memiliki hubungan, seperti perusahaan saham dan investasi. Laporan dijadikan sebagai pertimbangan kepada calon konsumen untuk mengetahui kinerja perusahaan. Bila perusahaan tidak bergerak di bidang keuangan, maka laporan keuangan pun tidak perlu diperlihatkan.
Nilai Produk
Penyedia jasa juga akan menggambarkan nilai-nilai dari produk atau pelayanan yang dijual perusahaan Anda. Terdapat beberapa elemen dari nilai produk, yaitu produk, harga, promosi, penempatan, sumber daya manusia, proses, dan bentuk fisik perusahaan.
- Produk: Strategi cara penyampaian produk atau jasa dapat menarik konsumen untuk membeli.
- Harga: Strategi cara penyampaian harga produk beserta kelebihannya yang tidak dimiliki pesaingnya.
- Promosi: Strategi pemasaran yang dilakukan dengan cara online atau pun offline.
- Penempatan: Strategi cara perusahaan mendistribusikan produknya agar sampai kepada konsumen secara langsung.
- Sumber Daya Manusia: Sumber daya manusia yang terlibat dalam perusahaan yang dapat menjual produk secara langsung dan tidak kepada konsumen.
- Proses: Berisi penjelasan proses pelayanan, produksi, dan pengiriman kepada konsumen.
- Bentuk Fisik Perusahaan: Tampilan bentuk fisik perusahaan, seperti gedung, fasilitas, kebersihan, dan lainnya yang ditampilkan berupa foto, serta video.
Creata sebagai jasa web company profile telah melayani berbagai klien di berbagai bidang usaha. Sebelumnya, Creata akan meminta Anda untuk menceritakan seputar bisnis dan produk, untuk kemudian dianalisa dalam keperluan desain dan arah pemeliharaan yang terbaik.
Pemeliharaan disini berarti, Creata tidak hanya dapat membuat website, melainkan juga mengoptimasi website tersebut sehingga profile perusahaan Anda akan semakin banyak yang menemukannya di Internet. Dengan begitu, Anda akan juga dapat membuka peluang konsumen baru melalui online. Konsultasikan keperluan usaha Anda dalam dunia digital secara gratis bersama Creata.
Bagikan Artikel Ini..

